Arsip Bulanan: Oktober 2011

Balasan lamaran

Hari minggu, 23 Oktober 2011 pukul 2 dini hari, keluargaku berangkat ke banyuwangi. Istilahnya sih, ‘mbalesi’ lamaran. Kok jam 2 dini hari? Iya, karena perjalanan panjang dari kediri (kotaku)- banyuwangi (kota Mr Mayor) memakan waktu 8-9 jam perjalanan. Huahahaha, lama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lamaran, seserahan, wedding | Tag , , | Meninggalkan komentar

Balada Perias

Memilih perias itu gampang-gampang susah. Kok bisa? Iya, gampang kalo mau nikah dan waktu persiapannya panjang. Lebih gampang lagi kalo budgetnya selangit, wuiih tinggal tunjuk perias mana saja bisa. *lebay, iya emang*. Okay, skip ya intermezonya. Daripada ngomong nggak jelas, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di wedding | Meninggalkan komentar

Belanja

Ah, mantab bener judul posting kali ini. Siapa yang nggak suka dengan belanja? Hampir sebagian besar orang suka dengan aktivitas ini. Yah, okay, dengan porsi masing-masing tentunya.  Kenapa sih pake judul ini? Habis belanja apa emang? Huehehe, nggak ada kok, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di seserahan | Tag , | Meninggalkan komentar

Seminggu yang Lalu…

Hola,, sudah lama sekali dari terakhir post. Hampir setahun lamanya blog ini dibuat.  Sebenarnya tujuan awal dibuatnya blog ini, untuk menulis tentang persiapan pernikahanku. Tapii, setelah dipikir-pikir, mending dilanjutin aja deh, jadi kumpulan cerita setelahnya. *tsaah, kayak ada aja yg … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lamaran | Tag , | 1 Komentar