Arsip Bulanan: Desember 2011

Acara Tahun Baru

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Kisah hari ini

😀

Dipublikasi di celoteh | Tag | 3 Komentar

Masakan pertama

Minggu kemarin, aku berencana masakin suami. Nggak tanggung-tanggung, menu yang aku pilih, pasta. Kenapa? Simpel, karena waktu honeymoon  nginep di hotel pas habis nikah kemarin, kita nyobain dan enak. Jadi, pengen tuh, mengulang lagi. Tapi kali ini bikin sendiri. Kita … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Masakan | Tag | Meninggalkan komentar

Obgyn part 1

Weh, sudah isi? Sudah, tadi, isi nasi pecel sama teh hangat. Hahaha, jadi ceritanya ini, aku dan Mr mayor baru saja dari Obgyn kemarin. Ngapain? Cuma pengen konsultasi kok, sekalian pengen liat, kondisi di dalam gimana. Jujur sih, nggak terlalu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Halo Desember..

Haha, hampir sebulan nggak nulis blog. Kangen juga rasanya.. Kalo ada yang nanya nih, gimana rasanya setelah nikah? Hm,, apa ya? Sama aja tuh, cuma bonusnya sekamar gitu aja. *cih, bonus katanya :D* Masih sering lupa kalo sudah nikah, masih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di wedding | Tag | Meninggalkan komentar