Kemana kita?

Dulu waktu masih kuliah di malang, saya sering banget jalan-jalan(mbolang). Bukan ke mall atau tempat perbelanjaan, tapi lebih kearah tempat wisata. Terlebih waktu pacaran sama Mr Mayor, dih sampe ke Bali lho naek motor lagi. *dapet salam dari punggung bengkok*
Pertama kali jalan-jalan ke Cangar, Malang. Ini tempat pemandian air panas gitu. Nah, berangkatlah rame-rame saya, mr mayor dan teman-teman kostnya. Udah janjian berangkatnya jam sekian, tapi seperti biasa banyak molornya. Baru berangkat jam 2 siang, hujan lagi. Duh Gusti, alamat gagal ini. Sepanjang jalan nggak bisa menikmati pemandangan karena kaki menggigil kedinginan. Tapi seneng sih, kami kayak konvoi geng motor. ๐Ÿ˜€
Bangzal13

Tapi waktu sampai di tempat pemandian, ternyata tempatnya ditutup. Rawan longsor katanya. *krik,krik,krik* Cih, bukan kami namanya kalo balik karena begitu saja. Rugi bensin dong. *Mahasiswa gitu lho*
Akhirnya kami jalan terus sampai menemukan sebuah sungai kecil berair hangat. Yay! Langsung kami parkir motor ditempat yang terlihat dan dirasa cukup aman. Enaknya, sungai ini aernya hangat dan jernih lho. GRATIS lagi! *lumayan uang beli tiketnya bisa untuk beli susu hangat*
Pengen tahu seperti apa? Ini dia penampakan sungainya.
Image
Lumayan kan? Hahaha, untuk ukuran gratis sih itu sudah jauh lebih baik. Tapi entah sekarang ya, apakah masih sejernih itu atau tidak. ๐Ÿ˜€
Ah, saya jadi kangen masa-masa itu.

_ditulis ketika saya ingin jalan-jalan lagi_

Iklan

Tentang indra2wari

an ordinary people
Pos ini dipublikasikan di celoteh dan tag , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Kemana kita?

  1. chris13jkt berkata:

    Mungkin lebih tepat kalau pertanyaannya, sungainya masih ada atau gak. Soalnya di banyak tempat sungainya menghilang ๐Ÿ˜ฆ

    • indra2wari berkata:

      Halo salam kenal, blognya bagus sekali. Foto-fotonya seolah bisa bercerita. ๐Ÿ™‚
      Ah iya, bnr sekali mas. Semoga sungainya masih ada. Karena setelah kami selesai main aer, ada sekelompok bapak-bapak yang juga ikutan mandi disungai itu.
      Jadi semacam wisata gratis. Oh ya mas, sudah pernah jalan-jalan ke banyuwangi? Disana juga banyak tempat-tempat yang indah untuk dikunjungi.

      • chris13jkt berkata:

        Ooops sorry, tadi belum kenalan dah main komentar aja ๐Ÿ˜›
        Aku belum pernah menjelajah Banyuwangi nih, Mbak. Boleh dapat infonya, kira-kira tempat indahnya apa dan dimana? Siapa tahu bisa menyempatkan diri kluyuran di situ.

      • indra2wari berkata:

        Wah, banyak mas. Ada kawah ijen yang terkenal itu, kemudian pantai plengkung dan teluk ijo yang masih alami.
        Saya sih belum pernah kesana mas, cuma suami yang pernah kesana.
        Nanti saya bikin post tentang kawah ijen ya. Mudah-mudahan bikin mas tertarik.
        Oh ya, ada juga TN Baluran mas. ๐Ÿ˜€
        Ada foto-fotonya juga, tapi kayaknya lebih bagus kalo mas yang mengambil gambarnya sendiri.
        Hehehe.

      • chris13jkt berkata:

        Wah banyak juga ya. Jadi pengen cepat-cepat liburan lagi nih jadinya ๐Ÿ˜›
        Itu yang Pantai Plengkung dan Teluk Ijo kira-kira hadap ke arah sunset atau sunrise ya? Boleh tolong tanya sama suami?
        Sementara itu, aku tunggu postingan tentang Kawah Ijennya ya.
        Thanks ๐Ÿ™‚

      • indra2wari berkata:

        Mas Krisna, kata suami sih seingatnya sunrise sih mas.
        Soalnya terakhir kesana waktu SMA. Hehehe…
        Kalo kawah ijen, saya ubek-ubek foto2 dulu ya mas. Sabar dulu ya.. ๐Ÿ˜€

      • chris13jkt berkata:

        Thank you buat infonya ya.
        Salam buat suami juga.

  2. della berkata:

    itu.. bagus.. banget.. subhanallah..
    Mudah-mudahan lokasinya masih selamat ya, dan belum tercemar. Banyak orang zaman sekarang enggak bisa bedain lagi mana air mana tempat sampah, sih.. *sigh*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s