My Wishes

Halo Maret..
Bulan ini ada banyak sekali yang ulang tahun. Ada teman, komunitas, Klub bola hingga saya sendiri. Hahaha, ujung-ujungnya narsis. 😀
Wishesnya sih simpel banget, Kepengen sembuh, pengen bisa jalan-jalan lagi(tanpa tongkat), pengen lebih istiqomah ibadahnya, dan sehat selalu tentunya. Oh ya, pengen bisa menyenangkan orang-orang disekitar saya. AAMIIN.
Duh, biasa banget ya? Hahaha, kalo buat saya sih nggak perlu yang muluk-muluk, yang penting tercapai. *minder lebih tepatnya, takut dibilang nggak bisa menilai diri sendiri*
Dapet hadiah apa bulan ini? 😀 Cuma doa dan ucapan dari orang-orang terdekat. Jadi inget dulu pernah memberi seorang teman kado handmade dari estheticfilia.

gambar diambil dari fp estheticfilia

gambar diambil dari fp estheticfilia

Berupa siluet pillow, dengan gambar seorang sahabat saya. Sahabat saya senang sekali, karena produknya handmade jadi nggak pasaran. Hihihihi, saya yang nggak bisa bikin aja ikutan senang. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk yang berulang tahun di bulan ini. Semoga lebih baik di sisa usianya. AAMIIN. 😀

Tentang indra2wari

an ordinary people
Pos ini dipublikasikan di celoteh, Ikut Giveaway dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke My Wishes

  1. Hengki berkata:

    Semacam code ya mba? 🙂

    Semoga wishes nya tercapai semua

Tinggalkan Balasan

