Arsip Tag: celoteh

Kemana kita?

Dulu waktu masih kuliah di malang, saya sering banget jalan-jalan(mbolang). Bukan ke mall atau tempat perbelanjaan, tapi lebih kearah tempat wisata. Terlebih waktu pacaran sama Mr Mayor, dih sampe ke Bali lho naek motor lagi. *dapet salam dari punggung bengkok* … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , , | 9 Komentar

So?

-Disuatu malam, dikamar kos- MM: ” Kamu ngapain? ” *ngeliatin tv* A: ” Lagi blogwalking mas, eh, aku barusan ikut giveaway lho. LAGI. ” *hidung kembang kempis* MM: ” So? ” *tetep cuek* A: ” Kok ‘So?’ ” *rada mangkel, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh, Ikut Giveaway | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Gombal

Ini bukan mau ngomongin rayuan maut ya. Tapi malah handuk. Lho? Kok? Iya jadi, ceritanya saya dan Mr Mayor ini mempunyai handuk kecil untuk mandi. Handuknya paling hanya seukuran 20x15cm. Kenapa nggak pake handuk yang besar? Biar cepat kering aja … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Ganti Tema

Jadi, setelah punya blog yang sering jarang dilihat apalagi untuk menulis. Baru sekarang saya tergerak untuk mengotak atik tampilan/tema blog ini. *kemana aja neng?* Maafkan orang yang nggak berani mencoba malas ini. Pernah sih punya keinginan ubah/otak atik tampilan blog … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , | Meninggalkan komentar

Bulan Juni

Bulan ini, pertama kali kontrol setelah dua bulan lalu her-hecting. Bagaimana perkembangannya? Alhamdulillah sudah bisa angkat kaki dan belajar nekuk. Kemarin ada diambil tindakan pengguntingan jaringan yang tumbuh nggak wajar. Serem ya kesannya, padahal cuma digunting dikit kulitnya dan ditekan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , | Meninggalkan komentar

Kisah hari ini

😀

Dipublikasi di celoteh | Tag | 3 Komentar