Arsip Tag: curhat

My Wishes

Halo Maret.. Bulan ini ada banyak sekali yang ulang tahun. Ada teman, komunitas, Klub bola hingga saya sendiri. Hahaha, ujung-ujungnya narsis. 😀 Wishesnya sih simpel banget, Kepengen sembuh, pengen bisa jalan-jalan lagi(tanpa tongkat), pengen lebih istiqomah ibadahnya, dan sehat selalu … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh, Ikut Giveaway | Tag , | 2 Komentar

Antara aku kamu dan sebungkus nasi

Pernahkah hati anda merasa hangat? Suatu perasaan yang meluluhkan keras dan angkuhnya sisi hati anda? Saya pernah. Bukan oleh suatu bunga, coklat atau hal romantis seperti itu. Tapi oleh perhatian kecil yang tak pernah saya duga sebelumnya. – Hati saya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , | 2 Komentar

Kemana kita?

Dulu waktu masih kuliah di malang, saya sering banget jalan-jalan(mbolang). Bukan ke mall atau tempat perbelanjaan, tapi lebih kearah tempat wisata. Terlebih waktu pacaran sama Mr Mayor, dih sampe ke Bali lho naek motor lagi. *dapet salam dari punggung bengkok* … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , , | 9 Komentar

So?

-Disuatu malam, dikamar kos- MM: ” Kamu ngapain? ” *ngeliatin tv* A: ” Lagi blogwalking mas, eh, aku barusan ikut giveaway lho. LAGI. ” *hidung kembang kempis* MM: ” So? ” *tetep cuek* A: ” Kok ‘So?’ ” *rada mangkel, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh, Ikut Giveaway | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

3:55 AM

Masih terjaga di pagi ini, berusaha untuk tidur tapi godaan untuk berselancar di internet terlalu besar bagi saya. Salahkan internet yang baru nyala kemarin sore. *derita hidup di kostan, yang musti patungan untuk bayar sapidi* Eh, kok jadi kayak cerita … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , | Meninggalkan komentar

Nasihat dari Abah

Okay, postingan ini terinspirasi waktu baca postingan di blog ibu labil. Langsung deh, putar otak sambil melamun. Kalo dibilang nasihat baik sih banyak banget. Terutama waktu abis kecelakaan setahun yang lalu. Waktu saya masih belum bisa legawa dan selalu bertanya, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Banyuwangi | Tag , , | 2 Komentar

Membunuh waktu

Sudah 2 bulan lamanya saya terbaring ditempat ini. Hanya ditemani laptop dan akses internet untuk membunuh kebosanan. Bosan? Pasti. Ingin rasanya saya beranjak dari tempat tidur dan melihat keluar, tapi apa daya, keadaan berkata lain. Sering kali juga saya merasa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag | 6 Komentar