Arsip Tag: Mr Mayor

Antara aku kamu dan sebungkus nasi

Pernahkah hati anda merasa hangat? Suatu perasaan yang meluluhkan keras dan angkuhnya sisi hati anda? Saya pernah. Bukan oleh suatu bunga, coklat atau hal romantis seperti itu. Tapi oleh perhatian kecil yang tak pernah saya duga sebelumnya. – Hati saya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , | 2 Komentar

Kemana kita?

Dulu waktu masih kuliah di malang, saya sering banget jalan-jalan(mbolang). Bukan ke mall atau tempat perbelanjaan, tapi lebih kearah tempat wisata. Terlebih waktu pacaran sama Mr Mayor, dih sampe ke Bali lho naek motor lagi. *dapet salam dari punggung bengkok* … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , , | 9 Komentar

So?

-Disuatu malam, dikamar kos- MM: ” Kamu ngapain? ” *ngeliatin tv* A: ” Lagi blogwalking mas, eh, aku barusan ikut giveaway lho. LAGI. ” *hidung kembang kempis* MM: ” So? ” *tetep cuek* A: ” Kok ‘So?’ ” *rada mangkel, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh, Ikut Giveaway | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

Gombal

Ini bukan mau ngomongin rayuan maut ya. Tapi malah handuk. Lho? Kok? Iya jadi, ceritanya saya dan Mr Mayor ini mempunyai handuk kecil untuk mandi. Handuknya paling hanya seukuran 20x15cm. Kenapa nggak pake handuk yang besar? Biar cepat kering aja … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , , , , | Meninggalkan komentar

3:55 AM

Masih terjaga di pagi ini, berusaha untuk tidur tapi godaan untuk berselancar di internet terlalu besar bagi saya. Salahkan internet yang baru nyala kemarin sore. *derita hidup di kostan, yang musti patungan untuk bayar sapidi* Eh, kok jadi kayak cerita … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di celoteh | Tag , | Meninggalkan komentar