Arsip Tag: Wedding

Halo Desember..

Haha, hampir sebulan nggak nulis blog. Kangen juga rasanya.. Kalo ada yang nanya nih, gimana rasanya setelah nikah? Hm,, apa ya? Sama aja tuh, cuma bonusnya sekamar gitu aja. *cih, bonus katanya :D* Masih sering lupa kalo sudah nikah, masih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di wedding | Tag | Meninggalkan komentar

Hola

Lama nggak nulis disini rupanya. Hahaha, maafkan ya. Setelah dari banyuwangi kemarin, acara di isi dengan ngebut urus sana sini. Mulai dari nemuin perias, ngebut masukin sovenir dalam kotak, ambil undangan, nunggu mahar sampai rafa’. Hahaha, maafkan ya, calon penganten … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di wedding | Tag | Meninggalkan komentar

Balasan lamaran

Hari minggu, 23 Oktober 2011 pukul 2 dini hari, keluargaku berangkat ke banyuwangi. Istilahnya sih, ‘mbalesi’ lamaran. Kok jam 2 dini hari? Iya, karena perjalanan panjang dari kediri (kotaku)- banyuwangi (kota Mr Mayor) memakan waktu 8-9 jam perjalanan. Huahahaha, lama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lamaran, seserahan, wedding | Tag , , | Meninggalkan komentar

Belanja

Ah, mantab bener judul posting kali ini. Siapa yang nggak suka dengan belanja? Hampir sebagian besar orang suka dengan aktivitas ini. Yah, okay, dengan porsi masing-masing tentunya.  Kenapa sih pake judul ini? Habis belanja apa emang? Huehehe, nggak ada kok, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di seserahan | Tag , | Meninggalkan komentar

Seminggu yang Lalu…

Hola,, sudah lama sekali dari terakhir post. Hampir setahun lamanya blog ini dibuat.  Sebenarnya tujuan awal dibuatnya blog ini, untuk menulis tentang persiapan pernikahanku. Tapii, setelah dipikir-pikir, mending dilanjutin aja deh, jadi kumpulan cerita setelahnya. *tsaah, kayak ada aja yg … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Lamaran | Tag , | 1 Komentar